Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dukung Timnya Main, Fans Maroko Tidak Tinggalkan Sholat Meskipun di Stadion

Senin, 12 Desember 2022 | 13:52 WIB Last Updated 2022-12-13T04:43:03Z
Daftar Isi [Tampilkan]
Fans Maroko Tidak Tinggalkan Sholat Meskipun di Stadion
Fans Maroko Tidak Tinggalkan Sholat Meskipun di Stadion | Instagram @hkshambesh

Populer24 - Sebagai negara mayoritas penduduknya Islam, pendukung Timnas Maroko menunjukkan keimanan terhadap agamanya saat Piala Dunia 2022.

Dalam sebuah video singkat yang viral, pada pendukung Timnas Maroko tampak tidak meninggalkan ibadah sholat meskipun saat mendukung timnya main di Stadion.

Tampak dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @hkshambesh tersebut, beberapa pendukung Timnas Maroko melakukan ibadah sholat di area Stadion, tempat berlangsungnya Piala Dunia 2022.

Dalam video tersebut dijelaskan bahwa para pendukung Timnas Maroko melakukan sholat di area dalam Stadion Al Thumama, Qatar. Diketahui bahwa sholat tersebut dilakukan pada pendukung Maroko jelang timnya main di Stadion tersebut.

Terlihat ada beberapa fans Timnas Maroko yang hendak memulai sholat, hingga telah dalam keadaan sujud di sajadah.

Dengan adanya video tersebut, dapat disimpulkan bahwa beberapa pendukung Timnas Maroko di Piala Dunia 2022 merupakan muslim yang taat. Pasalnya mereka tidak meninggalkan sholat di keadaan apapun.

Kebahagiaan Pendukung Timnas Maroko


Perjuangan pendukung Timnas Maroko untuk mendukung tim kesayangannya di Qatar tampaknya tidak sia-sia. Pasalnya, Timnas Maroko mampu tampil baik hingga tembus babak 8 besar Piala Dunia 2022.

Timnas Maroko memang bukan tim yang diunggulkan di ajang empat tahunan sekali itu, namun kini Maroko jadi tim kuda hitam yang mampu mengalahkan tim-tim kuat unggulan juara.

Diketahui bahwa Maroko hingga kini belum terkalahkan di Piala Dunia 2022. Tercatat, Maroko mampu menang empat kali (2 di babak fase grup) dan imbang sekali (di babak fase grup).

Selama di Piala Dunia 2022, Timnas Maroko telah menumbangkan tiga tim kuat asal Eropa, yakni Belgia, Spanyol, serta Portugal. Prestasi Maroko tersebut tentunya jadi hal besar bagi negara bangsa Arab tersebut.

Dengan mampu menumbangkan Portugal di babak 8 besar baru-baru ini, Maroko juga membuat sejarah menjadi tim asal Afrika pertama yang mampu lolos ke babak semifinal Piala Dunia 2022.

Bersamaan dengan penampilan bagus Timnas Maroko, fans Timnas Maroko selalu memadati Stadion tempat Maroko tanding di Piala Dunia 2022.

Pada pendukung Timnas Maroko tampak selalu bernyanyi dan memberikan dukungan saat Maroko tampil.

Berikut Video yang menunjukan Fans Maroko Tidak Tinggalkan Sholat Meskipun di dalam Stadion: