Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kucing Bernama Soleh Jadi Pegawai di KPP Serpong, Begini Alasannya!

Jumat, 16 Desember 2022 | 11:16 WIB Last Updated 2022-12-18T04:20:54Z
Daftar Isi [Tampilkan]
Kucing yang jadi pegawai di KPP Serpong
Kucing yang jadi pegawai di KPP Serpong (Dok. Twitter @DitjenPajakRI)

Populer24 - Seekor kucing diangkat sebagai pegawai di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Serpong, Tangerang, Banten. Diketahui bahwa kucing tersebut bernama Soleh.

Menariknya, kucing bernama Soleh itu pun diberikan seragam dan name tag khusus selayaknya pegawai di KPP Serpong Tangerang.

Diketahui bahwa Soleh merupakan kucing liar. Soleh sudah berada di area KPP Serpong sejak berusia 2 bulan. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Instagram resmi Direktorat Jenderal Pajak atau @ditjenpajakri.

Kehadiran Soleh sejak usia dini di KPP Serpong membuat para pegawai di tempat tersebut memberikan simpati. Hingga pada akhirnya para pegawai KPP Serpong merawat Soleh.

Kucing Jadi Pegawai di KPP Serpong


Diketahui bahwa pengangkatan Soleh sebagai pegawai di KPP Serpong bukanlah hal yang serius. Menurut salah satu pegawai di KPP Serpong, kabar Soleh diangkat jadi pegawai merupakan sebuah hiburan saja.

Menurut salah satu pegawai tersebut, Soleh adalah kucing liar yang singgah di kantor, kemudian dirawat oleh para pegawai lain, terlebih pegawai di KPP Serpong banyak yang suka kucing.

Dengan diberikannya perlengkapan selayaknya pegawai seperti seragam dan name tag, Soleh diharapkan bisa jadi objek hiburan di KPP Serpong.

Direktorat Jenderal Pajak menyebut kehadiran Soleh di KPP Serpong sebagai bentuk komitmen untuk menciptakan ruang kantor yang ramah untuk siapa saja.

"Terima kasih atas atensinya untuk @solehthecat , DJP akan berkomitmen menciptakan ruang kantor yang ramah untuk siapa saja." Tulis caption @ditjenpajakri sembari mengunggah video tentang Soleh.

"Bagi #KawanPajak di @pajakserpong yang bertemu dengan Soleh, jangan lupa untuk menyapa dan sempatkan berfoto dengan Soleh, ya!" Sambung @ditjenpajakri.

Hal menarik lainnya, kucing bernama Soleh tersebut pun tampaknya cukup dikenal masyarakat luas saat ini. Pasalnya, Soleh punya akun Instagram dengan pengikut yang lumayan banyak yakni 20 ribu lebih. Di akun Instagram resminya tersebut, foto dan video keseharian Soleh diunggah.

Apa yang dilakukan KPP Serpong kepada kucing bernama Soleh itu pun mendapat sambutan hangat dari warganet. Banyak warganet yang mendukung dan memuji aksi KPP Serpong.