Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jadwal Bola Piala Dunia 2022 TV & Live Streaming Kroasia vs Maroko Babak Perebutan Tempat Ketiga

Sabtu, 17 Desember 2022 | 19:52 WIB Last Updated 2022-12-18T04:20:41Z
Daftar Isi [Tampilkan]
Live Streaming Kroasia vs Maroko
Live Streaming Kroasia vs Maroko


Populer24 - Babak perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2022 akan menghadirkan laga antara Kroasia vs Maroko. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Internasional Khalifa pada Sabtu 17 Desember 2022 pukul 22.00 WIB.

Kedua tim tersebut sebelumnya telah mengalami kekalahan di babak semifinal Piala Dunia 2022. Diketahui bahwa Kroasia dikalahkan Argentina, sedangkan Maroko dikalahkan oleh Prancis.

Tercatat, Kroasia dikalahkan Argentina dengan skor akhir 3-0, waktu itu tiga gol kemenangan Argentina ke gawang Kroasia dicetak oleh Lionel Messi dan Julian Alvarez (2 gol).

Di sisi lain, Timnas Maroko dikalahkan oleh Prancis dengan skor akhir 2-0, dua gol kemenangan Prancis ke gawang Maroko waktu itu dicetak oleh Hernandez dan Kolo Muani.

Supaya tidak ketinggalan pertandingan seru antara Kroasia v Maroko di babak perebutan tempat ketiga, cek jadwal siaran beserta link live streaming untuk menontonya berikut ini.

Jadwal dan Link Live Streaming Kroasia vs Maroko


Penggemar bola di Indonesia dapat menyaksikan siaran langsung atau live streaming Kroasia v Maroko melalui kanal SCTV, Indosiar, Nex Parabola, dan aplikasi Video.

Umumnya, beberapa kanal tersebut bakal menayangkan siaran laga Piala Dunia satu jam sebelum kick off pertandingan.

Diketahui bahwa kick off duel antara Kroasia versus Maroko di babak perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2022 akan dilangsungkan pada Sabtu 17 Desember 2022 pukul 22.00 WIB.

Adapun link live streaming Kroasia v Maroko yang bisa diakses berikut ini.
  • Indosiar (Kick off 22.00 WIB): https://www.indosiar.com/#streaming
  • jadwal bola hari ini di SCTV (Kick off 22.00 WIB): https://www.sctv.co.id/live
  • Nex Parabola (Kick off 22.00 WIB): -
  • Vidio (Kick off 22.00 WIB): https://www.vidio.com/categories/282-world-cup

Head to Head Kroasia vs Maroko


Sejauh ini Timnas Maroko baru bertemu Kroasia sebanyak dua kali. Dan dua laga tersebut berakhir imbang.

Pertemuan terakhir antara Kroasia melawan Maroko terjadi di Piala Dunia 2022 ini, waktu itu kedua tim masih berada di babak fase grup.

Pertemuan ketiga nanti bakal menjadi ajang pembuktian siapa yang paling kuat antara Kroasia atau Maroko.

  • 11 November 2022 Maroko vs Kroasia: 0-0
  • 11 Desember 1996 Maroko vs Kroasia: 2-2

Preview Pertandingan


Jelang Bertanding melawan Maroko, pelatih Timnas Kroasia, Zlatko Dalic mengaku laga perebutan tempat ketiga nanti masih akan jadi laga penting bagi Kroasia. Dalic menyebut pihaknya ingin orang-orang Kroasia bangga.

"Ini adalah hal yang berbeda sekarang. Kami telah memenangkan medali perak dan kami telah berbuat lebih banyak. Piala Dunia ini sangat berarti dan kami ingin orang-orang kami bangga pada kami." Kata Dalic, dikutip dari laman Sportsmole.

Selain itu, Dalic juga mengabarkan bahwa beberapa pemain intinya sedang menderita cedera. Dalic menyebut para pemain tersebut diragukan untuk bisa tampil di laga nanti. Namun, Dalic tidak bisa memberikan keterangan pasti terkait absen atau tidaknya beberapa pemain yang cedera tersebut.

"Ini pertandingan ketujuh dalam waktu kurang dari sebulan. Kami lelah, kami lelah dan terkuras. Kami memiliki konsekuensi dengan cedera - Guardiola, Juranovic, Brozovic - jadi kita akan lihat apa yang terjadi pada siang hari. Sesuatu selalu terjadi pada siang hari, jadi kami akan berhati-hati." Jelas Dalic.

Di sisi lain, pelatih Timnas Maroko, Walid Regragui juga menyebut babak perebutan tempat ketiga merupakan laga yang berarti bagi Maroko.

Walid menegaskan sebenarnya timnya ingin berada di final, namun kalah di babak semifinal. Sehingga, Walid mengatakan bahwa laga perebutan tempat ketiga akan diperjuangkannya.

"Tapi kami masih bersemangat untuk memainkannya meski kecewa. Kami jelas ingin berada di final yang sebenarnya, tapi ada tempat ketiga yang kami perebutkan. Kami ingin finis di podium." Ujar Walid, dikutip dari The National News.

Sama seperti Kroasia, Walid juga mengabarkan bahwa skuadnya cuku kelelahan sejauh ini, sehingga ia menganggap laga nanti akan cukup sulit.

"Ini akan cukup sulit dengan kelelahan, tetapi ada juga rintangan mental yang harus kami atasi. Kami tahu bahwa Kroasia juga ingin finis ketiga. Kami melawan mereka di pertandingan pertama kami sehingga ini akan menjadi penyelesaian yang bagus. Itu tidak akan berjalan di taman." Sambung Walid.