Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hasil Pertandingan Kroasia vs Maroko 2-1: Kroasia Raih Peringkat Ketiga Piala Dunia 2022

Minggu, 18 Desember 2022 | 01:01 WIB Last Updated 2022-12-18T04:20:23Z
Daftar Isi [Tampilkan]

Hasil Akhir Kroasia vs Maroko 2-1
Kroasia vs Maroko 2-1: Perebutan Tempat Ketiga Piala Dunia 2022

Piala Dunia Fifa World Cup 2022, babak Perebutan Tempat Ketiga - Tim Nasional (Timnas) Kroasia melawan Timnas Maroko merebutkan siapa, yang telah berlangsung pada hari Sabtu (17/12/2022) 22.00 WIB, di Stadion Internasional Khalifa, Qatar


Hasil Akhir Piala Dunia 2022 di babak Perebutan Tempat Ketiga, Kroasia vs Maroko: 2-1


Laga perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2022 sukses di menangkan oleh Tim Kroasia setelah mengalahkan Tim Maroko dengan skor yang tipis 2-1.  Dengan gol kemenangan Kroasia yang dicetak oleh Josko Gvardiol (7') dan Mislav Orsic (42'). Dan Gol balasan Maroko dicetak oleh sundulan Achraf Dari pada menit kesembilan.


Awal pertandingan Tim Kroasia lebih unggul setelah mencetak gol dengan sundulan oleh Gvardiol pada menit ke-7. Setelah Modric mengeksekusi tendangan bebas yang melambung dan mengarah kepada Ivan Perisic, kemudian bola diteruskan di tengah kotak penalti, lalu dengan cepat Gvardiol melepas sundulan tepat mengarah ke arah gawang. GOL Pertama Kroasia berhasil diperoleh.


Tak lama kemudian berjalan 2 menit. Maroko langsung membalaskan golnya lewat umpan tendangan bebas yang dieksekusi oleh Ziyech. Tim Kroasia berusaha menahan serangan namun bola justru memantul ke arah kotak penalti yang kemudian dimanfaatkan oleh sundulan Achraf yang mengarah kearah gawang, gol tersebut membuat keadaan imbang 1-1.


Saat babak pertama hampir usai, Kroasia pada menit ke-42, Mislav Orsic menciptakan gol Indah, ia melepaskan tendangan melengkungnya yang sempat mengenai tiang dulu sebelum hingga akhirnya masuk ke gawang Maroko. Babak pertama diakhiri dengan keungunan dari Kroasia 2-1.


Skor bertahan hingga pertandingan babak kedua usai. Juara ketiga Piala Dunia 2022 sukses dimiliki oleh tim Kroasia. Dan perjalanan Maroko untuk menjadi juara piala dunia 2022 berakhir, tapi Maroko sukses mengukir catatan kebanggan sejarah di Piala Dunia 2022, dan merebut hati pecinta sepak bola.


Susunan Pemain Kroasia vs Maroko:


Kroasia (Formasi 3-5-2): 


Pemain: Dominik Livakovic; Josip Stanisic, Josip Sutalo, Josko Gvardiol; Mislav Orsic (90+4' Jakic), Lovro Majer (66' Petkovic), Luka Modric, Mateo Kovacic, Ivan Perisic; Marko Livaja (66' Pasalic), Andrej Kramaric (62' Vlasic).


Pelatih: Zlatko Dalic


Maroko (Formasi 4-3-3): 
Pemain: Yassine Bounou; Achraf Hakimi, Achraf Dari (64' Benoun), Jawad El Yamiq (Amallah), Yahya Attiat-Allah; Abdelhamid Sabiri (46' Chair), Sofyan Amrabat, Bilal El Khannouss (56' Ounahi); Hakim Ziyech, Youssef En-Nesyri, Sofiane Boufal (64' Zaroury).


Pelatih: Walid Regragui


Highlights Kroasia vs Maroko - Perebutan juara tiga (3rd Place) - FIFA World Cup Qatar 2022