Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Meski Belum Tanding, Tim Putri Bulu Tangkis Indonesia Pastikan Raih Medali di SEA Games 2021

Minggu, 22 Mei 2022 | 15:00 WIB Last Updated 2022-09-06T14:13:51Z
Daftar Isi [Tampilkan]
Tim Putri Bulu Tangkis Indonesia Sea Games 2021
 Tim Putri Bulu Tangkis Indonesia Sea Games 2021

Populer24 - Cabang olahraga (Cabor) bulu tangkis di ajang SEA Games 2021 menjadi salah satu Cabor yang penting bagi Indonesia, pasalnya Indonesia dikenal dengan negara yang memiliki segudang pemain bulu tangkis kualitas terbaik, bulu tangkis kerap dinilai sebagai keunggulan Indonesia.

Kompetisi bulu tangkis ajang SEA Games 2021 akan diselenggarakan di Vietnam, dari mulai tanggal 16-18 Mei 2022, tepatnya di BAC Giang Gymnasiums, BAC Giang City, Vietnam. Indonesia telah resmi mengumumkan 10 putra dan 10 putrinya untuk bertarung mengharumkan nama bangsa.

Menariknya, beredar kabar bahwa tim putri Indonesia dapat dipastikan akan meraih medali, hal tersebut tentu saja menuai banyak perhatian. Informasi tersebut diketahui setelah PBSI mempublikasikan bagan turnamen melalui akun twitter resminya, @PBSI, sebagaimana dilansir Populer24 pada Sabtu, 15 Mei 2022.

Pasalnya, pada pertandingan pertama Indonesia tidak mendapatkan lawan, sehingga dipastikan bahwa Indonesia akan langsung tampil ke semi final, atas kenyataan tersebut maka Indonesia dapat dipastikan meraih medali.

Nasib yang sama juga didapatkan oleh tim bulu tangkis Thailand, mereka juga langsung tampil di semi final dan dapat dipastikan akan meraih satu medali. Pemain bulu tangkis Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung dan kawan-kawan akan menanti pemenang laga Vietnam melawan Malaysia.

Sementara itu, pemain bulu tangkis Thailand yang juga bernasib sama dengan Indonesia menunggu pemenang antara Singapura melawan Filipina sebagai calon lawan di empat besar nanti.

Informasi tersebut tentu saja menarik, pasalnya jika Indonesia dan Thailand dikalahkan lawannya pada semi final nanti, maka setidaknya kedua negara itu tetap akan mendapatkan medali perunggu.

Indonesia tentu saja diharapkan dapat meraih banyak medali emas pada cabang olahraga bulu tangkis SEA Games 2021, karena Indonesia sejak dulu dikenal dengan keunggulannya dalam cabang olah raga bulu tangkis.

Sumber: Twitter @PBSI