Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Baru Rilis di Akhir Tahun 2021, Inilah Deretan Kelebihan Tecno Pova 5G

Sabtu, 08 Januari 2022 | 23:14 WIB Last Updated 2022-01-22T11:17:23Z
Daftar Isi [Tampilkan]
Kelebihan Tecno Pova 5G
Tecno Pova 5G | Foto: telset.id

Populer24 - Sebagai ponsel keluaran akhir tahun 2021 kemarin, kelebihan Tecno Pova 5G menarik dibahas oleh semua orang dari berbagai usia.

Pasalnya untuk mengukur seberapa kuatnya performa ponsel keluaran perusahaan Tecno ini, terutama dalam bermain game. Sekaligus wahana membandingkan Tecno Pova 5G dengan produk dari kompetitor lain.

Tentu saja, banyak buku yang membahas terkait hal ini di dunia. Siapa saja dapat membacanya tanpa ada persyaratan sedikit pun, termasuk Anda.

Anda pun dapat membaca artikel tentang pembahasan lengkap kelebihan ponsel Tecno Pova 5G yang mesti diketahui!

Kelebihan Tecno Pova 5G

Secara umum, kelebihan Tecno Pova 5G paling menonjol adalah mampu menjalankan permainan berat tanpa lagging sama sekali.

Hal tersebut wajar terjadi, mengingat ponsel keluaran Tecno ini memiliki prosesor yang cukup gahar, yaitu MediaTek 900 5G. Di mana mengandung core yang banyak sehingga mampu menjalankan tugas secara cepat.

Pada sisi lain, Tecno Pova 5G juga dibekali dengan RAM berukuran besar, yaitu 8 GB. Sebagai sarana untuk membantu para penggila game dalam memainkan permainan kesukaan mereka, seperti Free Fire.
RAM tersebut didukung pula oleh memori internal yang besar, yaitu 128 GB. Layar ponsel ini sengaja dibuat dan memiliki resolusi yang cukup tinggi, yaitu 1080 x 2480 pixel. Dengan kenyataan demikian, grafik game sangat bagus dipandang.

Ukuran baterai pada ponsel Tecno Pova 5G sangat besar, yakni mencapai 6000 mAh. Dengan ukuran tersebut, perangkat satu ini mampu bertahan sampai berhari-hari lamanya. Apalagi kalau dipakai untuk pemakaian biasa. Buat main game sendiri, daya Tecno Pova 5G cukup lama yaitu satu hari lebih.
Selain itu, kelebihan Tecno Pova 5G yang lain adalah mampu menghasilkan jepretan gambar begitu baik. Malah cenderung mengalahkan ponsel kompetitor dengan jenis serupa.

Kelebihan tersebut diperoleh berkat resolusi kamera yang begitu tinggi, yaitu 50 MP+2MP. Ditempatkan pada bagian belakang ponsel Tecno Pova 5G. Lebih tepatnya, di sebelah kiri.
Setiap kamera pada ponsel jenis ini disematkan fitur auto focus. Sehingga ketika pengguna memotret satu gambar, hasilnya jernih sesuai keinginan.

Setiap hasil jepretan ponsel Tecno Pova 5 ini sangatlah indah dan cenderung fokus. Tidak ada satu gangguan pun yang muncul pada foto sendiri. 

Hal tersebut membuat ponsel satu ini cocok dipakai sebagai pengganti kamera konvensional. Ketika pengguna lupa membawanya ke tempat-tempat liburan yang indah bersama keluarga atau teman sendiri.

Berkat resolusi kamera yang tinggi, setiap video yang dihasilkan dari ponsel ini memiliki kualitas sangat baik. 

Dengan demikian, ukuran foto atau video yang dihasilkan ponsel Tecno Pova 5G sangat besar. Buat satu file-nya saja mencapai 4 MB lebih.

Sementara itu, kelebihan Tecno Pova 5G terakhir adalah telah mendukung koneksi di tingkatan 5G.
5G sendiri adalah jenis koneksi terbaru yang akan muncul di Indonesia. Jauh lebih cepat ketimbang sebelumnya karena kemampuan unggah dan unduh data mencapai 1 Gbps, tergantung kartu masing-masing.

Karena baru, jarang ada ponsel di harga 2 Jutaan yang menyediakan koneksi jenis ini pada perangkat mereka. Baru beberapa perusahaan yang berani support koneksi satu ini, termasuk Tecno.

Dengan koneksi 5G, setiap pemilik ponsel Tecno satu ini dapat memanfaatkannya untuk berbagai keperluan. Semisal mencari informasi di internet tanpa menunggu waktu lama.