Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hasil Akhir Pertandingan Jerman vs Jepang: Piala Dunia FIFA World Cup 2022

Kamis, 24 November 2022 | 00:01 WIB Last Updated 2022-11-23T17:02:50Z
Daftar Isi [Tampilkan]
Jerman  vs Jepang: Piala Dunia FIFA World Cup 2022
Jerman  vs Jepang: Piala Dunia FIFA World Cup 2022

Populer24 - Tim Nasional (Timnas) Jerman melawan Timnas Jepang pada laga grup E Piala Dunia 2022 Qatar, telah usai pada hari Rabu (23/11/2022) malam WIB. Pertandingan telah berlangsung di Stadion Khalifa Intenasional, Qatar.

Hasil Jerman vs Jepang Piala Dunia FIFA World Cup 2022: Berakhir dengan skor 1-2


Duel berlangsung secara sengit, antara Jerman dan Jepang. Pada babak pertama Jerman berhasil menguasai pertandingan dengan skor lebih unggul 1-0 melalui Ilkay Gundogan dengan eksekusi tendangan pinalti pada menit ke-33. Hingga menit akhir babak pertama, skor jerman 1-0 jepang.

Pada babak ke-2 Jepang bangkit untuk mengejar kekalahan, hingga pada menit ke-75 upaya jepang akhirnya berhasil membuahkan hasil, dengan gol balasan oleh Ritsu Doan dan kedudukan berubah menjadi  1-1.

Upaya jerman dalam mencetak gol kembali terus digagalkan oleh jepang, hingga pada menit ke-83 jerman justru harus terima kebobolan, kali ini Takuma Asano menyumbangkan skornya untuk kemenangan jepang, ia menyambut umpan panjang dari belakang kemudian Asano control bola dengan spektakuler, masuk kepertahanan musuh dan terus maju sampai ke kotak pinalti dan dijaga oleh Schlotterbeck dengan ketat, namun Asano masih bisa melesatkan tembakan dari sudut dari celah yang sulit untuk ditahan oleh kiper jerman. Dan gol penentu kemenangan berhasil digapai oleh Jepang.

Jerman sudah tak bisa untuk mencetak gol balasan sampai babak akhir pertandingan, bahkan wasit memberi tambahan waktu hingga 7 menit, dan akhir kemenagan dimiliki oleh jepang.

Usai duel dengan Jepang, Jerman harus rela berada pada posisi terbawah, dan samurai biru julukan Timnas jepang berdiri di puncak klasemen.

Statistik Jerman vs Jepang


Statistik Jerman vs Jepang
Statistik Jerman vs Jepang | Source Google Piala Dunia 2022

Susunan Pemain: Jerman vs Jepang


Jerman (Formasi 4-2-3-1)

Pemain:
Manuel Neuer; Niklas Sule, Antonio Rudiger, Nico Schlotterbeck, David Raum; Joshua Kimmich, Ilkay Gundogan; Serge Gnabry, Thomas Muller, Jamal Musiala; Kai Havertz.

Manajer: Hansi Flick

Jepang (Formasi 4-2-3-1): 

Pemain: 
Shuichi Gonda; Hiroki Sakai, Ko Itakura, Maya Yoshida, Yuto Nagatomo; Ao Tanaka, Wataru Endo; Junya Ito, Daichi Kamada, Takefusa Kubo; Daizen Maeda.

Manajer: Hajime Moriyasu


Susunan Pemain: Jerman vs Jepang Piala Dunia FIFA World Cup 2022


Pemain Pengganti : Jerman vs Jepang Piala Dunia FIFA World Cup 2022


Jerman vs Jepang di Grup E - Highlight Piala Dunia FIFA 2022