Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hasil Pertandingan Brazil vs Serbia: Piala Dunia FIFA World Cup 2022

Senin, 28 November 2022 | 01:22 WIB Last Updated 2022-12-10T18:14:32Z
Daftar Isi [Tampilkan]

 

Brazil vs Serbia: Piala Dunia FIFA World Cup 2022
Brazil vs Serbia: Piala Dunia FIFA World Cup 2022

Populer24 - Tim Nasional (Timnas) Brazil bertanding dengan Timnas Serbia pada laga penyisihan grup G Piala Dunia 2022 Qatar, pada hari Jumat (25/11/2022) dini hari WIB. Pertandingan telah digelar di Stadion Lusail, Qatar.

Hasil Brazil vs Serbia Piala Dunia FIFA World Cup 2022: Berakhir dengan skor 2-0


Pertandingan berhasil dimenangkan oleh Brazil dengan skor 2-0, Richarlison menjadi bintang dalam pertandingan dengan memberikan 2 gol. Kemenengan tersebut membuatnya Brazil berada pada puncak klasemen grup G. 

Pada babak pertama tidak ada gol yang terjadi, meski neymar mencoba mengancam dari pojok yang dikirimkannya langsung ke arah gawang pada menit ke-2. Namun kiper, Vanja Milinkovic Savic masih dapat menahan bola dengan baik.

Tak berhenti disitu, Brazil terus menggempur pertahanan Serbia, Casemiro mencoba menendang kearah gawang pada menit ke-21, yang juga dapat diamankan oleh Vanja Milinkovic. Berselang 7 menit, Vanja kembali menjadi pahlawan. Ia dengan sigap keluar dari sarangnya dan langsung menyergap bola dari Vinicius yang mendapatkan umpan terobosan.

Brazil kembali mendapatkan peluang pada menit ke-34, Raphinha melihat ada peluang di kotak pinalti usai melakukan duet dengan Lucas Paqueta. Tembakannya justru lemah hingga bisa di amankan oleh kiper Serbia.

Skor Bertahan imbang 0-0 pada babak pertama. 

Selepas istirahat, tiba dibabak ke-2, Brazil tetap mengancam lewat tendangan keras oleh Alex Sandro namun masing mengenai mistar gawang sebelah kanan pada menit ke-60.

Selang 2 menit, akhirnya Brazil mencetak gol pertamannya pada menit ke-62, tembakan Vinicius melancarkan tembakan kearah gawang dari assist Neymar, tembakan tersebut dapat ditepis Vanja, dan bola muntahan langsung disambut oleh Richarlison. GOL GOL GOL! Skor berubah menjadi 1-0

11 menit kemudian, Richarlison kembali mencetak gol keduanya pada menit ke-73, dengan indah. Menerima bola assist dari Vinicius, ia melancarkan sepakan akrobatik sembari memutarkan badan, dan bola pun langsung meluncur dengan kencang kerarah gawang Serbia, gol indah pun terjadi dan skor bertambah untuk Brazil menjadi 2-0.

Pada menit ke-81 Brazil hamper-hampir saja kembali menambahkan keunggulan, namun tembakan Casemiro masih dapat mengenai mistar gawang atas.

Dan pertandingan usai dengan skor 2-0, dimenangkan oleh Brazil. Hasil ini membuat Brazil ada pada posisi paling atas Grup G dengan 3 Poin. Poin tersebut sama dengan Swiss tapi karena selisih gol, Brazil ada berada posisi atas setelah Swiss, sementara Serbia berada diposisi terbawang dengan 0 poin, setelah kamerun.

Brazil vs Serbia - Highlights FIFA World Cup Qatar 2022