Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rekomendasi Channel YouTube Edukasi Terbaik 2022, Wajib Cek!

Minggu, 16 Januari 2022 | 23:18 WIB Last Updated 2022-03-03T07:42:52Z
Daftar Isi [Tampilkan]
Rekomendasi Channel YouTube Edukasi Terbaik 2022, Wajib Cek!
Rekomendasi Channel Youtube | Photo by freestocks.org

Populer24 - Beberapa channel YouTube mungkin memberikan konten hiburan, namun ada beberapa juga yang memberikan konten edukasi yang menarik, simak rekomendasi channel YouTube edukasi terbaik di 2022 berikut ini.

Beberapa channel YouTube edukasi membahas tentang topik edukasi yang spesifik dan tentunya menarik untuk ditonton.

Lantas apa saja rekomendasi channel YouTube edukasi terbaik di 2022 tersebut? Simak selengkapnya berikut ini. 

Rekomendasi channel YouTube edukasi


1. Channel YouTube Kok Bisa?

Rekomendasi channel YouTube edukasi yang pertama adalah channel YouTube Kok Bisa?. Channel YouTube Kok Bisa mungkin sudah diketahui sebagian besar orang karena memang ada beberapa video dari channel YouTube Kok Bisa? yang pernah viral.

Channel YouTube Kok Bisa? memberikan video edukasi berupa animasi yang dapat dengan mudah dipahami orang, selain itu dengan penyampaian berupa animasi juga dapat membuat penonton merasa tertarik dan tidak merasa bosan. Topik edukasi yang diangkat di dalam, video channel YouTube Kok Bisa? juga berbagai macam.

Saat ini, channel YouTube Kok Bisa? sudah mempunyai 3 juta lebih subscriber dan 500 lebih video yang telah diunggah, setiap video yang diunggah di akun YouTube Kok Bisa? juga mendapat ratusan ribu hingga jutaan penonton.

2. Channel YouTube Dr. Indrawan Nugroho

Nama Dr. Indrawan Nugroho mencuat usai melakukan podcast bersama Deddy Corbuzier, akan tetapi pada dasarnya Dr. Indrawan Nugroho juga punya channel YouTube pribadi dengan nama Dr. Indrawan Nugroho.

Dr. Indrawan Nugroho berperan sebagai sosok host maupun penyampai pesan dalam channel YouTube pribadinya tersebut, Dr. Indrawan Nugroho mengangkat topik yang sedang viral serta edukasi bisnis dan inovasi.

Video yang disampaikan Dr, Indrawan Nugroho dikemas dengan menarik dan penyampaiannya yang tegas dan jelas. Saat ini channel YouTube Dr. Indrawan Nugroho mendapatkan 500 ribu subscriber lebih dengan jumlah videp sebanyak 100 lebih.

3. Channel YouTube Alam Semenit

Rekomendasi channel YouTube edukasi ketiga adalah channel YouTube Alam Semenit. Channel YouTube Alam Semenit merupakan channel YouTube yang membahas edukasi yang berkaitan dengan alam, terutama tentang dunia hewan.

Topik edukasi tentang hewan yang jarang diangkat di beberapa media, dibahas oleh channel YouTube Alam Semenit. Pembahasan yang disampaikan di video channel YouTube alam semenit juga mudah dimengerti serta menarik untuk ditonton.

Saat artikel ini dibuat, channel YouTube Alam Semenit mendapatkan 489 ribu subscriber dan 200 lebih video.

4. Channel YouTube Angka & Data Channel

Channel YouTube Angka & Data Channel membahas topik edukasi yang mudah dipahami. Channel YouTube Angka & Data Channel membuat video edukasi tentang beberapa hal di sekitar manusia dan beberapa topik umum baik nasional maupun internasional.

Video yang ada di channel YouTube Angka & Data Channel disampaikan dengan jelas dengan menggunakan footage video ilustrasi dan beberapa gambar pendukung.

Pada saat artikel ini dibuat, Channel YouTube Angka & Data Channel mempunyai 500 ribu lebih subscriber dan 400 ribu video yang telah diunggah.

5. Channel YouTube Den JC

Rekomendari channel YouTube edukasi selanjutnya adalah channel YouTube Den JC. Channel YouTube Den JC merupakan channel YouTube yang memberikan edukasi tentang cara menjadi YouTuber.

Topik spesifik tentang cara menjadi YouTuber disampaikan dengan jelas di beberapa video di channel YouTube Den JC. Saat ini Channel YouTube Den JC mendapatkan 700 ribu lebih subscriber dan 300 lebih video yang telah diunggah.

Untuk kamu yang ingin menjadi YouTuber dan ingin mendapatkan beberapa referensi terkait cara menjadi YouTuber bisa segera cek video di channel YouTube Den JC.

6. Channel YouTube Felicia Putri Tjisaka

Channel YouTube Felicia Putri Tjisaka merupakan channel YouTube resmi milik Felicia Putri Tjisaka. Felicia Putri Tjisaka merupakan sosok wanita yang dikenal suka memberikan ilmu tentang investasi.
Pada channel YouTube resminya tersebut, Felicia Putri Tjisaka juga memberikan informasi tentang tips dan cara investasi.

Sehingga untuk kamu yang suka dan ingin mendapatkan ilmu investasi bisa langsung cek di channel YouTube Felicia Putri Tjisaka. Saat ini channel YouTube Felicia Putri Tjisaka mendapatkan 500 ribu lebih subscriber dan sudah mengunggah ratusan lebih video.

7. Channel YouTube Roy Shakti

Rekomendasi channel YouTube edukasi selanjutnya adalah channel YouTube Roy Shakti. Channel YouTube Roy Shakti memberikan edukasi tentang pinjaman online (pinjol) dan edukasi keuangan.

Pada channel YouTube resminya tersebut, sosok Roy Shakti banyak bercerita tentang pinjol yang ilegal serta memberikan informasi tentang pinjaman online ilegal, dengan tujuan agar tidak ada korban pinjol.

Untuk kamu yang ingin mendapatkan pelajaran atau ilmu tentang keuangan dan pinjaman online, bisa langsung cek channel YouTube Roy Shakti, saat ini channel YouTube Roy Shakti punya 100 ribu lebih subscriber dan 400 video yang telah diunggah. 

Demikian beberapa rekomendasi channel YouTube edukasi 2022 terbaik yang harus kamu ikuti agar bisa mendapatkan sudut pandang dan ilmu baru.

Ditulis Oleh : Risco Ferdian
Editor : Sophia Wardhani