Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Putri Ariani Membuat Kejutan di America's Got Talent 2023

Jumat, 09 Juni 2023 | 08:28 WIB Last Updated 2023-06-09T01:33:53Z
Daftar Isi [Tampilkan]
Putri Ariani di America's Got Talent 2023
Putri Ariani di America's Got Talent 2023


Penyanyi berbakat asal Indonesia, Putri Ariani, telah mencuri perhatian publik setelah tampil di panggung prestisius America's Got Talent 2023.

Menurut laporan dari USA Today pada Rabu (7/6/2023), penyanyi berusia 17 tahun ini memukau juri yang terdiri dari Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel, dan Sofia Vergara dengan penampilannya yang mengesankan. Dalam penampilannya, Putri Ariani menyanyi sambil memainkan piano dan membawakan lagu ciptaannya dengan penuh perasaan. Ia mendapatkan standing ovation dari penonton yang hadir.

Simon Cowell, salah satu juri, terkesan dengan bakat Putri Ariani dan meminta agar dia memainkan lagu lain. Putri Ariani pun menghadirkan penampilan yang memukau dengan membawakan lagu "Sorry Seems to Be the Hardest Word" dari Elton John.

Sofia Vergara memberikan pujian kepada Putri Ariani dan menyebutnya sebagai seorang malaikat. Tidak hanya itu, Howie Mandel juga menyebut Putri Ariani sebagai seorang superstar.

Tak ketinggalan, Simon Cowell sendiri terpesona oleh bakat musik dan karisma Putri Ariani. Ia memberikan kejutan dengan menekan tombol Golden Buzzer, yang memberikan kesempatan kepada Putri Ariani untuk melangkah langsung ke pertunjukan langsung atau live shows. Cowell menggambarkan Putri Ariani sebagai sosok yang brilian.

Golden Buzzer yang diterima Putri Ariani memiliki makna penting dalam kompetisi America's Got Talent. Dalam AGT, Golden Buzzer ditekan oleh juri yang terkesan dengan penampilan seorang peserta, dan memberikan akses langsung ke tahap selanjutnya. Tombol ini menjadi lambang momen-momen istimewa di mana para juri memberikan pengakuan atas bakat yang luar biasa. Mendapatkan Golden Buzzer menjadi impian setiap peserta AGT, karena itu membawa mereka langsung ke semifinal.

Putri Ariani telah memberikan kejutan yang membanggakan bagi Indonesia di panggung internasional. Kita akan terus memantau perkembangan Putri Ariani di America's Got Talent dan memberikan dukungan penuh kepada bakatnya yang luar biasa.