Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lord Rangga Sunda Empire Dinyatakan Meninggal Dunia

Rabu, 07 Desember 2022 | 23:51 WIB Last Updated 2022-12-11T16:47:11Z
Daftar Isi [Tampilkan]

 

Lord Rangga Sunda Empire
Lord Rangga Sunda Empire

Populer24 - Tokoh Fenomenal asal Brebes, Jawa Tengah, Sdr Edi Raharjo atau dikenal dengan sapaan Lord Rangga Sasana mantan petinggi Sunda Empire dinyatakan meninggal dunia pada usia 55 tahun, beliau tutup usia di Kabupaten Brebes pada hari Rabu (7/12/2022). Duka mendalam atas keluarga yang ditinggalkannya, beliau meninggalkan dua orang anak dari mantan istri pertama, empat anak dari mantan istri kedua dan seorang anak dari istri ketiganya.

Jenazah langsung disemayamkan dirumah duka di Desa Grinting, Kecamatan Bulakamba, Kab. Brebes, Jawa Tengah. Setelah dimandikan dan di kafani, lanjut disholatkan di mushola terdekat. Puluhan pelayat mengantarkan jenazah Lord Rangga ke tempat peristirahatan terakhirnya ke tempat pemakaman umum (TPU) Seyoh, desa setempat.

Lord Rangga semasa hidupnya menghiasi banyak ruang informasi dan hiburan dengan teori-teori geopolitik global yang disampaikan dengan menyakinkan, termasuk Sunda Empire yang sempat menghebohkah Indonesia.

“Lord Rangga, ia adalah orang yang baik. Penuh kesantunan dan keceriaan. Tak pernah tersinggung dengan berbagai canda kita atasnya. Selamat jalan Lord kami akan selau rindu  dirimu.” Ungkap Habib Husein Hadar dalam akun Instagramnya.