Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

7 Tempat Wisata Dunia Paling Populer di TikTok

Selasa, 02 Agustus 2022 | 11:02 WIB Last Updated 2022-09-06T14:09:08Z
Daftar Isi [Tampilkan]
Wisata Dunia Paling Populer di TikTok
Photo by Andreas Kruck on Unsplash

Populer24 - TikTok adalah aplikasi buatan Cina yang digunakan untuk membuat, mengedit dan menyebarkan video pendek. Kamu bisa mencari dan melihat banyak video menarik di TikTok, mulai dari resep masakan, video tutorial sampai tips travelling. Lewat TikTok kamu juga bisa menemukan informasi tentang cara mendapatkan tiket perjalanan murah, rekomendasi hotel sampai rekomendasi tempat wisata populer.

Banyak orang mencari informasi melalui TikTok karena cepat dan relate, tak terkecuali tentang informasi liburan. Dilansir dari Travel and Leisure, pada 2022 ini pencarian video travelling di TikTok meroket sampai 350 persen!

Berikut telah kami rangkum beberapa rekomendasi tempat liburan dan tempat wisata dunia paling populer di TikTok.

7 Wisata Mancanegara Paling Populer di TikTok

New York City, Amerika

New York menjadi kota tujuan wisata terpopuler di TikTok. Video dengan tagar #NYC menembus 216 miliar views dengan beberapa landmark dan kawasan terkenal yang diimpikan banyak orang seperti Central Park, Times Square, Empire State Building dan Broadway.

Disney World Orlando, Amerika

Tempat wisata di dunia terpopuler versi TikTok lainnya adalah Disney World Orlando di Amerika Serikat. Video tentang Disney World Orlando telah ditonton sebanyak lebih dari 8,6 miliar orang. Meskipun ada beberapa cabang Disneyland dan Disney World, Disney World Orlando adalah yang terpopuler. Taman hiburan ini mempunyai empat taman utama yaitu, Magic Kingdom, Epcot, Disney’s Hollywood Studios dan Disney’s Animal Kingdom.

Burj Khalifa, UEA

Tempat wisata terbaik nomor 3 adalah Burj Khalifa, gedung tertinggi di dunia yang ada di Dubai, Uni Emirat Arab. Gedung berisi hotel, shopping avenue, dan restoran dengan kemewahan yang luar biasa. Banyak pengguna TikTok yang mencari dan menonton video terkait wisata di Burj Khalifa.

Menara Eiffel, Paris

Paris juga menjadi salah satu destinasi wisata favorit di dunia, begitu pun di TikTok. Menara Eiffel yang menjadi icon kota Paris ini telah tayang di TikTok sebanyak lebih dari 719 juta kali. Setiap turis maupun orang asli Perancis dengan senang hati akan membagikan foto atau video mereka saat berada di Menara Eiffel sehingga videonya banyak tersebar di berbagai platform online, termasuk Tik Tok.

Istanbul, Turkiye

Tempat wisata mancanegara populer versi TikTok lainnya adalah Istanbul, Turkiye. Video dengan tagar Istanbul atau Turki telah ditonton sebanyak 17 miliar kali di TikTok, jumlah yang melampaui kota-kota di terkenal Eropa seperti London, Paris dan Barcelona. Kamu setuju gak, kalau Istanbul menjadi salah satu destinasi wisata mancanegara terpopuler?

Bali, Indonesia

Bali juga menjadi tempat wisata dunia paling populer di TikTok. Ada lebih dari 5 miliar views untuk video-video terkait Bali, angka ini mengalahkan kota-kota populer lainnya, salah satunya adalah Tokyo. Destinasi alam di Bali sangat populer di TikTok dan disukai baik oleh turis lokal maupun internasional.

Stonehenge, Inggris

Tempat wisata paling populer versi TikTok yang terakhir adalah Stonehenge, Inggris. Stonehenge adalah monumen batu yang berada di Dataran Salisbury, Inggris dan menjadi salah satu tempat wisata terpopuler di Inggris. Di TikTok pun videonya telah tayang sampai 52 juta kali.

Nah, itulah 7 Tempat Wisata Paling Populer di TikTok.  Mana yang menjadi favoritmu? Lihat berita dan artikel pilihan lainnya  hanya di populer24, Media Informasi Populer Tanpa Batas.