Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Suzuki Mundur dari MotoGP, Pembalap Alex Rins: Saya Hancur dan Menangis!

Jumat, 13 Mei 2022 | 20:27 WIB Last Updated 2022-05-14T13:17:03Z
Daftar Isi [Tampilkan]
Pembalap MotoGp Alex Rins
Pembalap MotoGp Alex Rins | Foto: Instagram (alexrins)

Populer24 - Keputusan Suzuki mundur dari MotoGP tentu saja menuai banyak respon dari berbagai pihak, mulai dari penggemar sampai para pembalap MotoGP itu sendiri. Salah satunya ialah Alex Rins, pembalap MotoGP yang cukup lama berkarir bersama Suzuki.

Berdasarkan keterangannya, Alex Rins benar-benar kaget atas keputusan Suzuki mengundurkan diri dari dunia MotoGP, bahkan dirinya mengaku hancur dan menangis setelah menerima kabar tersebut.

“Keputusan yang diambil Suzuki sengat sulit, itu pukulan keras bagi semua orang. Ketika mereka memberi tahu kami pada senin, setelah tes di Jerez,” ujar Alex Rins, dilansir dari Motorsport.com, pada Jum’at, 13 mei 2022. “Saya hancur, saya menangis,” ujarnya melanjutkan.

Dikabarkan bahwa informasi Suzuki mundur dari MotoGP itu disampaikan oleh para petinggi struktur Jepang pada seluruh anggota skuadnya di sirkuit Jerez. Diinformasikan bahwa proyek MotoGP mereka bakal resmi ditutup begitu musim 2022 berakhir.

Alex Rins sangat terkejut dengan langkah Suzuki. Bagaimana tidak, sebagaimana diketahui bahwa dirinya adalah salah satu pembalap yang menjadi kandidat juara dunia tahun ini, selain itu Alex Rins juga telah memperpanjang kontrak yang kabarnya akan habis pada bulan November nanti.

Alex Rins berkarir dan sudah memberikan kontribusinya kepada Suzuki sejak tahun 2017, dirinya menyayangkan keputusan Suzuki mundur dari MotoGP. Bagi Alex Rins, keputusan Suzuki mundur dari MotoGP merupakan keputusan yang salah.

“Sejak 2017 saya telah memberikan segalanya kepada Suzuki agar memiliki motor yang kompotitif dan tiba-tiba mereka mengambil keputusan, memberi tahu anda bahwa tahun depan tidak akan berlanjut,” ujar Alex Rins menjelaskan.

“Kami harus terus melakukan apa yang telah kami kerjakan!,” ujar Alex Rins menegaskan. “Melihat para mekanik itulah yang mereka putuskan, saya ikuti juga. Kami akan buktikan bahwa Suzuki salah dengan keputusan meninggalkan MotoGP,” ujar Alex Rins menandaskan.

Sumber: Motorsport.com