Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rekomendasi Sepatu Lokal Paling Keren 2022, Harga Bersahabat!

Senin, 17 Januari 2022 | 00:42 WIB Last Updated 2022-03-03T07:42:03Z
Daftar Isi [Tampilkan]
Rekomendasi Sepatu Lokal Paling Keren 2022, Harga Bersahabat!
Rekomendasi Sepatu Lokal | Photo by Lukas

Populer24 - Berikut ini rekomendasi sepatu lokal paling keren 2022, brand sepatu lokal saat ini tidak kalah keren dengan brand luar negeri.

Kesadaran dan kecintaan terhadap sepatu lokal atau brand lokal saat ini juga tumbuh di masyarakat Indonesia. Hal itu dikarenakan memang kualitas dari brand lokal bisa diadu dengan kualitas brand luar.

Untuk ranah sepatu, Indonesia memiliki beberapa brand lokal yang sangat keren, apa saja itu? Berikut ini rekomendasi sepatu lokal paling keren 2022.

Rekomendasi sepatu lokal paling keren 2022


1. Sepatu dari NAH Project


Rekomendasi Sepatu Lokal Paling Keren 2022, Harga Bersahabat!
Sumber Foto : instagram.com @nah.project

Rekomendasi sepatu lokal paling keren 2022 yang pertama adalah sepatu dari brand NAH Project. NAH Project mungkin menjadi salah satu brand sepatu yang paling dikenal di Indonesia, hal itu juga diperkuat karena Presiden Jokowi kerap memakai sepatu dari brand NAH Project.

NAH Project menawarkan berbagai macam model sepatu, mulai dari yang sporty hingga sneakers kekinian yang cocok dipakai saat santai, harga yang ditawarkan untuk dapat membeli sepatu dari brand NAH Project juga bervariasi, mulai dari harga Rp200 ribuan hingga Rp 400 ribuan.

Selain menjual produk sepatu, brand NAH Project juga menawarkan berbagai macam produk fashion, seperti jaket, kaos, sandal, hingga topi. Untuk dapat membeli produk NAH Project, kamu bisa lakukan dengan cara membelinya di beberapa marketplace di Indonesia, dan untuk melihat-lihat produk dari NAH Project bisa di cek di Instagram @nah.project.

2. Sepatu dari Patrobas


Rekomendasi Sepatu Lokal Paling Keren 2022, Harga Bersahabat!
Sumber Foto : instagram.com @patrobas.id

Selain NAH Project, brand sepatu Patrobas juga banyak dikenal oleh kalangan pecinta brand lokal. Sepatu dari brand Patrobas kerap kali dipakai untuk melengkapi outfit para remaja, karena memang dianggap sebagai salah satu sepatu produk lokal yang keren.

Brand Patrobas mengusung konsep sepatu vilcanized berkualitas tinggi, sehingga tidak heran jika beberapa produk sepatu dari brand Patrobas berkualitas dan keren, serta dapat dibeli dengan harga yang terjangkau.

Patrobas juga kerap kali merilis model sepatu baru yang akan diproduksinya, untuk mengetahui berbagai macam pilihan produk sepatu dari brand Patrobas, kamu bisa cek langsung di Instagram resminya di akun @patrobas.id. Sementara untuk melakukan pembelian produk sepatu dari brand Patrobas bisa dilakukan via marketplace di Indonesia.

3. Sepatu dari Ventela


Rekomendasi Sepatu Lokal Paling Keren 2022, Harga Bersahabat!
Sumber Foto : instagram.com @ventelashoes

Sepatu dari brand Ventela menjadi salah satu rekomendasi sepatu lokal paling keren 2022. Sepatu dari produk Ventela ramai digandrungi kalangan remaja yang ingin mendapatkan sneakers lokal dengan harga murah, hal ini dikarenakan Ventela memang menawarkan produk sepatu dengan harga yang terjangkau.

Sepatu dari brand Ventela dikenal sangat simpel namun keren, sepatu dari brand Ventela cocok digunakan untuk santai maupun bepergian. Ventela juga menawarkan warna produk dasar hitam dan putih sehingga sangat cocok jika disandingkan dengan outfit lain.

Produk sepatu dari brand Ventela dapat dibeli melalui beberapa marketplace di Indonesia, sementara untuk melihat berbagai macam produk yang ditawarkan Ventela bisa dicek di Instagram @ventelashoes.

4. Sepatu dari Compass


Rekomendasi Sepatu Lokal Paling Keren 2022, Harga Bersahabat!
Sumber Foto : instagram.com @sepatucompass

Rekomendasi sepatu lokal paling keren 2022 selanjutnya adalah sepatu dari brand Compass. Brand Compass mungkin sudah dikenal banyak orang karena memang brand Compass telah memproduksi sepatu sejak 1998.

Sepatu dari Brand Compass pernah viral dan banyak dibeli oleh masyarakat Indonesia, karena sangat dicari pada waktu itu, muncul orang-orang yang menjual ulang sepatu dari brand Compass dengan harga yang cukup tinggi. Di toko resminya, sepatu dari brand Compass dihargai dengan kisaran Rp 300 ribuan saja.

Untuk mendapatkan sepatu dari brand Compass bisa dilakukan dengan cara membelinya di marketplace Indonesia, beberapa produk dari brand Compass juga bisa dicek di Instagram @sepatucompass.

5. Sepatu dari Brodo


Rekomendasi Sepatu Lokal Paling Keren 2022, Harga Bersahabat!
Sumber Foto : instagram.com @bro.do

Sepatu lokal yang keren selanjutnya adalah sepatu dari brand Brodo. Brand Brodo menawarkan berbagai pilihan sepatu dengan kisaran harga mulai dari Rp 300 ribuan. Brand Brodo membuat berbagai macam jenis sepatu mulai dari sepatu sporty, sepatu formal, hingga sneakers.

Sepatu dari brand Brodo dikenal berkualitas dan cocok dipakai serta disandingkan dengan outfit lain, warna basic sepatu seperti warna hitam dan putih juga ditawarkan brand Brodo.

Untuk bisa melihat-lihat pilihan sepatu dari brand Brodo bisa langsung dicek di Instagram @bro.do. Sementara untuk membelinya bisa dilakukan di marketplace.

6. Sepatu dari Saba Footwear


Rekomendasi Sepatu Lokal Paling Keren 2022, Harga Bersahabat!
Sumber Foto : instagram.com @sabafootwear

Sepatu dari brand Saba Footwear mungkin bisa menjadi solusi untuk kamu yang ingin mendapatkan sepatu lokal murah yang keren, hal itu dikarenakan harga produk sepatu dari brand Saba Footwear dikenal cukup murah dan dapat dijangkau oleh beberapa kalangan masyarakat.

Meskipun harganya yang dikenal murah, sepatu dari brand Saba Footwear bisa dibilang cukup keren dan simpel. Sepatu yang ditawarkan oleh brand Saba Footwear juga mempunyai banyak model, pilihan warna juga tersedia sangat bervariasi di brand Saba Footwear.

Dengan kisaran harga mulai dari Rp 100 ribuan saja, pecinta sepatu lokal bisa mendapatkan sepatu dari brand Saba Footwear. Untuk mendapatkannya, bisa dibeli di marketplace Saba Footwear dan bisa juga menghubungi admin Saba Footwear di Instagram @sabafootwear.

Demikian beberapa rekomendasi sepatu lokal paling keren 2022, ada Patrobas, Compass, hingga Brodo. kamu tertarik yang mana?

Ditulis Oleh : Risco Ferdian
Editor : Sophia Wardhani