Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kombinasi Warna Outfit Pria Terkeren, Jangan Asal Pilih Warna!

Senin, 17 Januari 2022 | 15:20 WIB Last Updated 2022-03-03T07:41:22Z
Daftar Isi [Tampilkan]
Kombinasi Warna Outfit Pria Terkeren, Jangan Asal Pilih Warna!
Kombinasi Warna Outfit Pria | Photo by Ron Lach

Populer24 – Ketahui beberapa kombinasi warna outfit pria terkeren berikut ini, agar tidak salah saat pilih perpaduan warna pakaian.

Sebagai seorang pria sudah seharusnya untuk memperhatikan penampilan. Penampilan yang baik juga lahir dari perpaduan warna pakaian yang cocok.

Untuk itu berikut beberapa rekomendasi kombinasi warna outfit pria terkeren yang bisa kamu coba.

Kombinasi warna outfit pria terkeren


1. Perpaduan warna hitam dan putih

Kombinasi warna outfit pria terkeren yang pertama adalah perpaduan antara warna hitam dan warna putih. Perpaduan warna hitam dan warna putih merupakan perpaduan warna outfit dasar yang kerap dipakai para pria. Dengan menggunakan pakaian atau outfit perpaduan warna hitam dan putih, pria akan tampak lebih simpel dan elegan.

Perpaduan outfit dengan warna hitam dan putih kerap dipakai pria, baik dalam kondisi formal maupun informal. Contoh penggunaan perpaduan outfit warna hitam dan putih untuk kondisi formal adalah setelan jas hitam dengan dalaman kemeja putih, kemudian menggunakan celana panjang warna hitam.

Sementara untuk informal, setelah outfit perpaduan warna hitam dan putih adalah setelan kaos putih dan celana pendek warna hitam, atau juga bisa dibalik yakni menggunakan setelan kaos hitam dengan celana pendek warna putih.

Sebagian besar pria yang memperhatikan penampilannya mempunyai setelan pakaian baik baju maupun celana yang berwarna hitam dan putih, karena warna tersebut memang warna dasar dalam perpaduan outfit. Selain itu, perpaduan warna hitam dan putih juga dikenal sebagai outfit yang simpel namun keren.

2. Perpaduan warna hitam dan warna silver

Kombinasi warna outfit pria terkeren selanjutnya adalah perpaduan antara warna hitam dan silver. Sama seperti perpaduan warna hitam dan putih, pria yang memakai outfit perpaduan warna hitam dan silver terlihat lebih simpel dan tidak mencolok. Para pria yang menggunakan outfit perpaduan warna hitam dan silver juga punya daya tarik tersendiri.

Pada umumnya, perpaduan outfit dengan warna hitam dan silver banyak ditemui pada pria yang melakukan kegiatan informal atau sehari-hari. Akan tetapi, ada juga pria yang menggunakan outfit perpaduan warna hitam dan silver pada kegiatan formal. Umumnya, penggunaan warna hitam di perpaduan warna outfit hitam dan silver adalah untuk atasan, sementara warna silver untuk bawahan, baik celana pendek maupun celana panjang.

Perpaduan outfit dengan warna hitam dan silver juga mudah disandingkan dengan beberapa aksesoris, misalnya jam tangan, topi, sepatu, maupun gelang. Akan tetapi perlu diperhatikan, jangan menggunakan aksesoris dengan warna yang mencolok karena akan terlihat tidak cocok, lebih baik gunakan aksesoris dengan warna hitam atau putih agar terlihat lebih cocok dan simpel.

3. Perpaduan warna biru dongker dan warna putih

Perpaduan outfit dengan warna biru dongker dan warna putih bisa menjadi opsi untuk para pria yang ingin punya penampilan dengan warna yang lebih mencolok. Perpaduan outfit dengan warna biru dongker dan warna putih akan memberikan kesan elegan, simpel, dan berwarna. Pada umumnya, perpaduan warna ini adalah warna biru dongker untuk atasan baik kaos maupun kemeja serta warna putih untuk bawahan baik celana panjang maupun celana pendek.

Perpaduan outfit dengan warna biru dongker dan warna putih cocok dipakai untuk kegiatan formal maupun informal, namun usahakan outfit yang dipakai adalah pakaian yang polos, sehingga tidak ada gambar yang mengganggu. Perpaduan outfit dengan warna biru dongker dan warna putih akan membuat pria menjadi sorotan lantaran warna putih adalah warna terang dan bisa mengalihkan pandangan seseorang.

Perpaduan outfit dengan warna biru dongker dan putih juga bisa dipakai bersamaan dengan beberapa aksesoris pendukung lainnya seperti sepatu, topi, dan jam tangan. Usahakan warna aksesoris yang dipakai tidak jauh beda dengan warna biru dongker maupun putih agar terlihat cocok apabila dipakai.

4. Perpaduan warna merah maroon dan hitam

Apabila ingin berpenampilan dengan kesan monokrom, perpaduan outfit dengan warna merah maroon dan warna hitam bisa dicoba oleh para pria. Perpaduan outfit dengan warna merah maroon dan warna hitam hampir akan memberikan kesan tenang dan simpel serta sedikit sentuhan lebih berwarna dari warna merah maroon. Perpaduan warna ini sangat cocok dipakai untuk outfit formal maupun informal.

Umumnya, outfit dengan perpaduan warna merah maroon dan hitam kerap dijumpai pada pria dengan kegiatan yang informal. Beberapa pria kerap memadukan warna merah maroon untuk atasan dan hitam untuk bawahan. Sementara untuk sesi formal, perpaduan antara kemeja warna merah maroon dan celana panjang warna hitam juga terlihat sangat elegan dan cocok jika dipakai oleh para pria.

Untuk penambahan aksesoris pada perpaduan outfit dengan warna merah maroon dan hitam juga bisa dilakukan. Aksesoris dengan warna hitam baik topi maupun jam tangan akan sangat cocok jika dipakai saat menggunakan outfit dengan warna merah maroon dan hitam.

Itulah beberapa kombinasi warna outfit pria terkeren yang bisa kamu coba untuk kegiatan sehari-hari maupun acara formal.

Ditulis Oleh : Risco Ferdian
Editor : Sophia Wardhani